Tukang Cuci Piring Sukses Jadi Motivator Hebat

hendi-kurnia-jadi-motivator_20150912_234953BANGKAPOS.COM,BANGKA— Banyak cara yang bisa dilakukan orang untuk meraih kesuksesan. Bagi Hendi Kurnia motivator terkenal putra daerah asal Pangkalpinang ini untuk menjadi orang sukses perlu kerja keras dan mental baja karena keberhasilan itu berawal dari kegagalan.

Tidak mudah bagi ustadz muda ini untuk meraih sukses menjadi seorang motivator. Namun berbagai pengalaman menempanya. Menjadi seorang pencuci piring justru membentuk kepribadiannya agar bisa menjadi orang sukses.

Kiat inilah yang dibagikan kepada para peserta training bisnis V-One Community yang didirikan Dedy Purnama, Anak Muda Bangka, Jumat (11/9/2015) di Ruang Pertemuan Rumah Sakit Medika Stania.

“Saya hampir 13 tahun tinggal di Bandung, merantau. Setiap hari saya pulang dari kampus ke kos-kosan saya tiap hari pula saya lihat ke warung nasi padang. Betapa bodohnya saya waktu itu karena saya berpikir yang boleh makan nasi Padang hanya anak orang kaya yang dikirimi uang banyak oleh orang tuanya. Andaikan ilmu ini saya dapatkan pasti lecutan hidup saya lebih cepat dibandingkan saya tahu ketika umur saya sudah 24 tahun,” ungkap Hendi.

Menurutnya jika sejak kecil anak ditanam mental kuat dan berani maka orang tua tidak perlu takut anaknya kelaparan di perantauan.

“Setelah saya tahu ilmunya setiap saya lewat jalan menuju Daarut Tauhiid saya tersenyum bilang sama istri saya kalau hari saya beli dua restoran mampu. Dulu saya malu bertanya berapa harga nasi lauk rendang karena tidak punya uang,” ungkap Direktur Indonesia Mata Air Surga Training Center ini.